Anya Taylor-Joy Tampil Glamor Pakai Gaun Velvet Schiaparelli di BAFTA 2023

23 views 3:32 am 0 Comments Februari 20, 2023

Anya Taylor-Joy tampil memukau saat menghadiri EE BAFTA Film Awards 2023 di The Royal Festival Hall pada hari Minggu, 19 Februari 2023, di London, Inggris.

Aktris berusia 26 tahun mengenakan minidress velvet Schiaparelli.

Minidress bergaya bandeau itu dari beludru emas yang memiliki potongan struktural ditutupi jubah panjang lantai yang serasi yang dikumpulkan di atas kepalanya dan menutupi rambut pirangnya yang panjang.

Busananya ini berasal dari koleksi Schiaparelli SS23 Couture.

Margot Robbie Tampil Chic dalam Balutan Mini Dress Hitam Putih di Premiere Asteroid City Dia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu tinggi bertali emas tipis Aquazzura dan aksesori dengan kalung perak mempesona yang menampilkan desain melingkar.

Rambutnya dibelah tengah, ditata lurus dan bergelombang, sedangkan makeup-nya dia mengenakan bright coral lipstik dan riasan smokey eye.

Saat menghadiri after party BAFTA, Anya tampak anggun dalam balutan jumpsuit berbulu putih dengan ikat kepala dan jubah yang serasi.

Dia melengkapi penampilannya dengan stiletto senada dan aksesori gelang perak tebal.

Anya memilih palet riasan perona pipi dengan sapuan lipstik merah muda dan mengenakan rambut pirang pucatnya dengan belahan tengah yang ramping.

Detail Unik Gaun Hailee Steinfeld di Premiere Spider-Man: Across the Spider-Verse Filmnya, The Menu, dinominasikan untuk penghargaan Skenario Asli.

Anya beradu akting dengan Ralph Fiennes dan Nicholas Hoult dalam kisah makan malam eksklusif di sebuah pulau pribadi.

“Saya sangat pandai menebak apa akhir dari sebuah film atau seperti apa twist yang akan terjadi,” katanya tentang perannya dalam film tersebut.

“Tetapi ketika saya membaca Menu, setiap kali saya membalik halaman, saya seperti, ‘Ooh! Saya tidak mengharapkan itu.’ Dan saya ingin menjadi bagian dari (bercerita) orisinal itu.” Penghargaan film Inggris terbesar itu digelar pada Minggu malam.

Aktor Richard E.

Grant memimpin untuk mempersembahkan EE British Academy Film Awards ke-76.

Aktor 65 tahun itu bergabung dengan Alison Hammond untuk menjadi tuan rumah upacara bertabur bintang, sementara kritikus film Ali Plum berada di karpet merah bersama Vick Hope.

Austin Butler dianugerahi Aktor Terbaik BAFTA 2023, mengalahkan favorit Colin Farrel.

Dia memberikan penghormatan kepada keluarga Presley yang memberikan wawasan tentang kehidupan Elvis untuk film biografi tersebut, menambahkan dia berharap membuat mereka bangga.

Sedangkan Aktris Pemeran Utama Terbaik diraih oleh Cate Blanchett untuk penampilannya di film biografi Tar.

Sambil berlinang air mata, dia menerima penghargaan tersebut dengan berterima kasih kepada ibu dan sutradara Todd Field, menambahkan bahwa Blanchett juga mengatakan bahwa tahun 2022 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi wanita.

Dia menambahkan bahwa pengalaman perempuan bukanlah monolitik, dan bahwa perannya sebagai Lydia Tar adalah usaha yang berbahaya dan berpotensi mengakhiri karier.

ELLE | DAILY MAIL Pilihan Editor: Cerita Anya Taylor-Joy Sering Dirundung karena Penampilannya yang Unik di Masa Kecil

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *