Cara Rihanna Menyembunyikan Kehamilannya dari Publik Bahkan Tim Super Bowl

30 views 10:33 am 0 Comments Februari 17, 2023

Berita kehamilan Rihanna mengejutkan banyak orang.

Bahkan bagi mereka yang bekerja di pertunjukan Super Bowl Halftime bersamanya.

Termasuk para penari, meskipun penyanyi yang memiliki anak pertama laki-laki dengan A$AP Rocky itu berlatih dengan mereka.

Menurut laporan TMZ, Rihanna bekerja dengan 280 penari cadangan, dan tidak ada dari mereka yang tahu karena dia mengenakan pakaian longgar selama latihan untuk menyembunyikan perutnya yang sedang hamil.

Pada hari Sabtu dan Minggu 11 dan 12 Februari 2023, Rihanna berlatih bersama mereka.

Seorang sumber mengatakan bahwa Rihanna mengatakan pakaian yang sangat longgar.

Fakta-fakta Dugaan Pencabulan Guru Olahraga di Tangsel, Pelaku Minta Korban Aborsi E! lebih lanjut melaporkan bahwa pakaian itu adalah mantel bulu besar dan sweter Fenty yang kebesaran.

Sementara kostum Super Bowl-nya berupa jumpsuit dan korset merah memang dirancang untuk mengungkap berita kehamilan.

Penari Laila Hayes dan Luhnyae Campbell mengaku bahwa mereka sendiri tidak tahu Rihanna sedang hamil.

“Saya rasa tidak ada yang benar-benar tahu dia hamil,” kata Hayes, kepada Entertainment Tonight.

“Dia menyembunyikannya dengan sangat baik.” Terlebih saat itu mereka latihan dengan cuaca dingin, jadi busananya nampak normal.

Waspadai Gula Darah Tinggi pada Ibu Hamil, Butuh Penanganan Khusus Rihanna juga berlatih jauh dari grup yang lebih besar.

“Dia sedang berlatih di atas panggung, mereka memastikan bahwa dia aman di tengah panggung dan kemudian grup tempat saya berada akan tetap berada di pinggir lapangan,” tambah Hayes.

Dan dia benar-benar mengenakan kostum aslinya selama satu latihan.

“Kami semua bingung menontonnya saat dia pergi ke sana dan menunjukkan perutnya,” kata Hayes, yang menggambarkan penyanyi 34 tahun itu sangat baik kepada tim.

“Dia mengenakan pakaian yang sama untuk salah satu gladi resik tapi itu tertutup.” Campbell menambahkan bahwa dia tidak pernah melihat perut besar Rihanna, bahkan di hari mereka tampil bersama.

“Saya harus menonton ulang penampilannya di YouTube untuk menyadarinya,” ujarnya.

Campbell memberikan detail lebih lanjut tentang TikTok-nya, dengan mengatakan dia benar-benar tidak tahu bahwa Rihanna sedang hamil.

“Saya sangat marah pada semua orang karena saya bilang, ‘Ini hanya tubuh postpartumnya.

Mengapa kamu menghakiminya?’” katanya.

“Tapi tidak, dia benar-benar hamil!” Jadi, apakah ada orang yang terlibat dengan Super Bowl yang tahu bahwa Rihanna sedang hamil anak kedua? Menurut sumber Entertainment Tonight, Rihanna berbagi berita kehamilannya tapi tidak terlalu detail.

“Rihanna selalu melakukan hal-hal sesuai jadwalnya sendiri sehingga dia tidak membiarkan rencananya untuk kehamilan keduanya menghentikannya dari melakukan pertunjukan — dia menginginkan semuanya!” kata sumber itu.

“Ketika dia lebih jauh dan berbagi berita dengan beberapa orang yang sangat terbatas, semua orang sangat mendukung!” Produser Pertunjukan Super Bowl Halftime, Jesse Collins, merinci sejauh mana mereka menyembunyikan berita, bersama dengan detail pertunjukan besar Rihanna.

“Kami harus berlatih jalan keluar di [Los Angeles] dan Santa Clarita untuk merahasiakan semuanya,” kata Collins.

“Itu banyak pekerjaan.

Lalu, bagaimana Anda merahasiakan bahwa dia hamil? Maksudku, itu juga sulit…

Sejujurnya, segera setelah [selesai] aku seperti, ‘Woo, ayo turunkan dia.’ Hanya itu yang ingin aku lakukan adalah mengembalikannya ke tanah…

Itu banyak persiapan, banyak dan ketakutan [saya] sangat senang menjadi bagian dari itu.” ELLE Pilihan Editor: Rihanna Mempesona dengan Berlian Lebih dari Rp18 Miliar di Super Bowl 2023 Halftime Show

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *