Honda Operasikan Pembangkit Listrik Hidrogen Honda di AS

34 views 6:47 am 0 Comments Maret 8, 2023

Honda mengoperasikan pembangkit listrik tenaga sel hidrogen di pusat penelitian American Honda Motor Co., Inc, di Torrance, California, AS.

Fasilitas pembangkit listrik tersebut bagian dari tujuan global Honda untuk mencapai target netral karbon pada 2050.

AHM Siapkan Materi Safety Riding Buat Pengguna Motor Listrik “Kami percaya hidrogen memiliki potensi besar dalam bahan bakar untuk daya cadangan yang berguna,” kata Project Lead of the Stationary Fuel Cell and Principal Engineer with American Honda R&D Business Unit, Koji Moriyama dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Rabu, 8 Maret 2023.

Pembangkit listrik itu untuk memasok daya cadangan darurat yang lebih ramah lingkungan ke pusat penelitian data Honda Amerika.

Demonstrasi unit sel bahan bakar stasioner ini memiliki kapasitas sekitar 500 kW dan menggunakan kembali sistem sel bahan bakar dari kendaraan Honda Clarity.

Honda mengambil pendekatan proaktif untuk meningkatkan penggunaan hidrogen sebagai sumber energi.

Rolls-Royce Kembangkan Mobil Listrik dan Hidrogen, Mulai Dijual 2030 Sebelumnya, Honda mengumumkan mulai 2024 akan memproduksi Honda CR-V hidrogen (FCEV).

Pabrikan otomotif asal Jepang ini juga berkomitmen untuk mewujudkan netralitas karbon pada semua produknya dan aktivitas perusahaan.

Dalam mencapai target tersebut, Honda akan membuat kendaraan listrik baterai dan sel bahan bakar yang mewakili 100 persen penjualan mobil di dunia pada 2040.

Pilihan Editor: Honda Jepang Kembali Alami Gangguan Pasokan Suku Cadang Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *