Lip Mask Favorit Kendall Jenner hingga Brooke Shields

28 views 2:45 pm 0 Comments Maret 1, 2023

Salah satu rahasia perawatan bibir Kendall Jenner adalah dengan menggunakan lip mask klasik dari merek kecantikan favorit Korea.

Model berusia 26 tahun itu mengatakan, lip sleeping mask dari Laneige menawarkan asam hialuronat, vitamin C, dan antioksidan yang dirancang untuk mengunci kelembapan, menghaluskan, dan melembutkan bibir.

Brooke Shields Sempat Menentang Grier Hency Jadi Model “Ini benar-benar mengkilap dan cantik saat kamu memakainya,” kata Kendall Jenner, menambahkan bahwa dia tidak hanya menyimpannya untuk malam hari.

“Saya suka memiliki ini pada saya hanya untuk membuat sedikit bersinar.” Kendall Jenner tentu saja tidak sendirian memuji produk bibir itu, kadena beberapa selebriti juga memuji kekuatan supernya yang menghidrasi – termasuk Kate Hudson, yang bahkan mempertanyakan mengapa dia tidak menemukan barang itu sendiri.

“Mengapa saya tidak menemukan ini?” dia merenungkan produk, yang dia miliki dalam rasa berry, dalam wawancara Vogue Inggrisnya sendiri tahun ini.

“Ini adalah produk terbaik saat ini… Baunya luar biasa.

Ini seperti barang yang harus dimiliki.” Kendall Jenner dan Bad Bunny Tampil Serasi Pakai Sepatu Boot Kulit Sementara itu, Charli XCX menghentikan semuanya ketika dia lupa miliknya, seperti yang dia katakan di majalah yang sama, “Saya telah memutar Uber sebelumnya …

Jika saya punya cukup uang, saya akan memutar pesawat juga.” Termasuk Nina Dobrev yang memakainya sepanjang hari, setiap hari.

“Terutama di pesawat karena sangat kering saat Anda sedang dalam penerbangan,” katanya kepada Allure.

Ramuan yang menghidrasi ini juga disukai Brooke Shield.

Dia menyebut lip sleeping mask itu sangat bagus dan melembapkan.

Kaia Gerber juga menggunakan produk itu setiap hari karena membuat bibirnya terasa sangat lembap.

Jika Anda berpikir para bintang tidak bisa mendapatkan euforia lagi dari masker bibir, merek tersebut bahkan menganggap Sydney Sweeney sebagai duta mereknya.

Melansir laman official Laneige, lip sleeping mask terbaru yang lembut menghancurkan sel-sel kulit mati dan membuat bibir terasa halus dan elastis selama tidur.

Lip mask seberat 20 gram dan dibanderol harga Rp 290 ribu tersedia dengan pilihan aroma berry, grapefruit, apple lime, dan vanilla.

Lip sleeping mask ini kaya akan vitamin C dari Berry Mix Complex™, mengandung ekstrak raspberry, strawberry, cranberry, dan blueberry yang membantu menghapus kulit mati yang kering dan terkelupas selama Anda tidur dan memberikan bibir yang terasa lembut dan kenyal di pagi hari.

Cara memakainya sebelum tidur, aplikasikan dengan jumlah secukupnya menggunakan spatula yang tersedia pada kemasan.

Ini dapat melumerkan sel-sel kulit mati pada bibir sepanjang malam dan memberikan kelembapan menyeluruh pada bibir.

Setelah itu usap perlahan bibir yang telah menggunakan Lip Sleeping Mask menggunakan tissue atau kapas di pagi hari.

Hasilnya bibir terasa lembut dan kenyal.

PAGE SIX LANEIGE Pilihan Editor:

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *