Mengenal Pastelitos Criollos dari Argentina yang Dikalahkan Pisang Goreng: Kudapan Perayaan Kemerdekaan

34 views 6:56 am 0 Comments Maret 3, 2023

Pastelitos Criollos asal Argentina termasuk salah satu dari daftar 10 makanan pencuci mulut yang digoreng, menurut laman tasteatlas.

Kue Argentina yang renyah satu ini tercatat berada di papan atas hidangan pencuci mulut terenak di dunia, baru-baru ini.

Posisinya cuma satu level di bawah pisang goreng yang menjadi jawara tahun ini.

Lionel Messi Cetak Gol Cepat, Argentina Ungguli Australia 1-0 di Babak Pertama Pastelitos Criollos biasanya memakai Saat digoreng, puff pastry terpisah dengan menjadi banyak lapisan, yang membuat camilan ini memiliki tampilan seperti bunga yang khas.

Kue-kue digoreng sampai renyah dan kemudian diolesi dengan glasir gula.

Pastelitos Criollos dalam laman tastingtable, merupakan makanan penutup utama selama Hari Kemerdekaan Argentina, yang dijual dalam bentuk bunga atau kincir dan diisi dengan pasta manis.

Hidangan ini secara tradisional disajikan pada peringatan Revolusi Mei Argentina, yang berlangsung pada tanggal 25 Mei.

16 Negara ikuti Kompetisi Tango Internasional di Bali Banyak cerita mengatakan, pada tahun 1810 saat pemerintah nasional Argentina pertama dibentuk, para wanita membawa keranjang pastelitos menelusuri jalan-jalan sambil berteriak dalam perayaan dan menyebarkan kabar baik kepada orang-orang.

Seringkali, penjual pastelitos menyerukan “Pastelitos calientes para las viejas dientes!” yang diterjemahkan menjadi “Pastelito panas untuk wanita tua ompong!” Kue kue masih menjadi bagian besar dari liburan Revolusi Mei, seperti halnya hidangan locro, yang merupakan rebusan labus.

Pastelitos secara tradisional digoreng dengan lemak babi, tetapi minyak sayur menjadi paling umum saat ini.

Meskipun pastelitos disantap saat hari libur nasional, pastelitos bisa dibuat dan dinikmati kapanpun, dimana saja.

Pastelitos criollos tersedia di banyak toko yang berbasis di Argentina dan dijual di jalan-jalan negara setiap tahun, tetapi apabila anda membuatnya sendiri di rumah.

Untuk membuat pastelitos criollos sendiri, anda membutuhkan tepung, garam, air, mentega, minyak goreng, dan isian manis.

Sebelumnya anda harus rela bekerja ekstra saat membuat kue puff dari awal.

Pertama, uleni adonan dari tepung, garam, air, dan mentega, diamkan, kemudian gulung menjadi persegi, dan mulailah lipatan adonan di atas mentega untuk membuat lapisan tipis.

Lalu, siapkan isiannya dan potong adonan menjadi persegi-persegi kecil, selanjutnya isilah isian antara kedua adonan lalu goreng.

Terakhir, siap segera disantap makanan penutup puff pastry terlezat di Amerika Selatan dan Argentina khususnya ini.

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *