Respons Banyak Keluhan dari Pengguna, Astra Tol Tangerang-Merak Tutup Lubang di Sejumlah Titik

35 views 3:26 am 0 Comments Maret 8, 2023

Astra Tol Tangerang-Merak tengah melakukan pengerjaan patching atau penutupan lubang di sejumlah titik di badan jalan tol tersebut.

Penutupan lubang di jalan tersebut merupakan tindaklanjut atas keluhan pengguna jalan tol.

“Selaku pengelola kami sudah melakukan tindak lanjut di titik-titik yang disampaikan oleh beberapa pengguna jalan,” ujar Kepala Departemen Manajemen CSR dan Humas Astra Tol Tangerang-Merak, Uswatun Hasanah dalam keterangan tertulis, Rabu, 8 Maret 2023.

Ragam Cara Pemerintah Taklukkan Investor Asing Demi IKN, Ekonom: Dua Syarat Investasi Harus Dipenuhi Menurut Uswatun, terkait dengan keluhan lubang di ruas tol Tangerang Merak, di antaranya di KM 54-58 dan KM 60-64.

“Juga di sejumlah titik dominan yang tim telusuri,” ucapnya.

Dia menyebutkan, tindak lanjut yang telah dan sedang dilakukan pihaknya meliputi perbaikan di luar pemeliharaan rutin, perkerasan jalan, dan menambah tim dan intensitas jadwal untuk melakukan patching (penutupan lubang) selama 2×24 jam.

Patching dilakukan menggunakan material coldmix dan hotmix sebagai tindakan darurat (cepat).

“Sebagai bentuk tanggung jawab Astra Tol Tangerang-Merak dalam pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM),” kata Uswatun.

Hungaria Komitmen Tetap Jalankan Proyek Tol Nirsentuh di Indonesia Adapun untuk antisipasi curah hujan tinggi hingga akhir Maret ini, Uswatun mengatakan, pengelola jalan tol menambah personel dan melakukan restock material aspal sebanyak 20 ton setiap hari.

Selanjutnya: Sementara secara simultan juga…

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *