Tak Hanya Paris, Ini 8 Kota di Prancis yang Menarik Dikunjungi

44 views 3:52 pm 0 Comments Mei 31, 2024
pinjaman bunga rendah

Sebagai ibu kota dari Prancis, Paris sudah sewajarnya menjadi kota yang paling dikenal. Meskipun demikian, negara seluas Prancis tentu tidak terdiri dari satu kota. Ada banyak kota besar lain di Prancis yang menarik untuk dikunjungi.

Untuk itu, apabila kamu berencana untuk melakukan traveling ke Prancis, daripada hanya berkeliling di Kota Paris, ada baiknya kamu juga mengunjungi kota-kota lainnya yang tidak kalah menarik. Agar perjalanan liburanmu ke Prancis bisa terfasilitasi dengan baik, kamu bisa mengandalkan pinjaman bunga rendah, lho.

Apabila kamu memiliki rencana liburan, simak selengkapnya pada artikel ini tentang kota-kota di Prancis yang menarik untuk dijadikan sebagai destinasi wisata.

8 Kota di Prancis yang Menawan

Dikenal sebagai negara yang romantis, Prancis memiliki banyak kota dengan pemandangan-pemandangannya yang sangat memukau. Berikut ini beberapa kota yang menawarkan keindahan dan menarik untuk dikunjungi saat berada di Prancis.

  • Annecy

Kota pertama yang bisa kamu kunjungi ketika ingin berlibur di Prancis yaitu Annecy. Salah satu yang membuat kota ini unik dan menarik untuk dikunjungi yaitu Annecy dikelilingi oleh banyak kanal. Dengan ciri-ciri ini, bahkan Annecy dijuluki sebagai ‘Venice of the Alps’. 

Ketika kamu mengunjungi Annecy, kamu akan disuguhkan oleh pesona pemandangan kota yang sangat memukau. Selain pesona bangunan-bangunannya yang unik, kamu juga akan bisa melihat pemandangan gunung yang sangat sayang untuk dilewatkan. 

digibank KTA

  • Locronan

Apabila bosan dengan suasana Paris, kamu bisa mencoba mengunjungi Locronan. Di sana, kamu bisa menyaksikan berbagai tradisi yang kerap dilakukan. 

Sebagai contoh, tradisi berziarah yang masyarakat lokal sering kali menyebutnya dengan Tromenie. Tradisi ini diselenggarakan setiap 6 tahun sekali dan selalu dilangsungkan secara besar-besaran.

Selain bisa menikmati tradisi, bagi kamu yang menyukai sejarah, kamu juga bisa berkunjung ke museum-museum di sana yang berkaitan dengan kesenian dan industri tenun.

  • Eguisheim

Keunikan Eguisheim yang membuatnya menarik yaitu tata letak jalannya yang sangat konsentris. Tidak hanya itu, daya tarik lainnya dari kota ini yaitu suasananya yang seperti negeri dongeng.

Dikatakan demikian karena Eguisheim ini memiliki ciri-ciri bangunan yang dicat warna-warni. Tidak hanya itu, terdapat juga bunga-bunga yang tumbuh mekar mengelilingi kota. Bahkan ada pula kebun anggur besar yang membuat lanskap Kota Eguisheim semakin menarik. 

  • Dinan

Dinan merupakan salah satu kota di Prancis yang terkenal akan keindahannya. Selain lokasinya yang berada di tepi sungai, keindahan dari Dinan juga didukung oleh bangunan-bangunan tuanya. Dengan begitu, kamu akan bisa merasakan suasana seperti di abad pertengahan saat berkunjung ke Dinan.

Apabila kamu tertarik untuk mengunjungi Dinan, pastikan kamu merencanakan dana liburannya dengan baik. Gunakan produk pinjaman bunga rendah apabila kamu membutuhkan dana tambahan.

  • Perouges

Tidak hanya Paris yang terkenal romantis, satu kota di Prancis ini juga memiliki nuansa yang cukup romantis, lho. Kota tersebut ialah Perouges. 

Waktu kunjungan yang paling tepat untuk datang ke Perouges yaitu dalam rentang April hingga Juni. Waktu tersebut dinilai sebagai waktu yang tepat, pasalnya dalam rentang itu, kamu akan bisa menyaksikan banyak festival seru yang sangat sayang untuk dilewatkan.

  • Nice

Nice merupakan sebuah kota yang posisinya berada di sepanjang Pantai Mediterania. Tidak hanya itu, yang membuat pemandangan di kota ini sangat mempesona yaitu lokasinya yang berada di kaki Pegunungan Alpen.

Selain suguhan pemandangan alam, Nice juga menawarkan lanskap arsitektur klasik yang sangat menarik. Lanskap tersebut berasal dari bangunan-bangunan era abad pertengahan di sana. 

Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang tidak hanya menyenangkan, namun juga nyaman karena menggunakan fasilitas berkualitas dengan mengandalkan dana dari pinjaman dana cepat.

  • Saint Mulo

Kota berikutnya yang juga bisa menjadi alternatif untuk dikunjungi yaitu Saint Mulo. Kota ini terkenal sebagai kota benteng karena lokasinya yang memang dikelilingi oleh benteng. Berlokasi di kawasan Brittany, kamu bisa melakukan banyak aktivitas menarik di Kota Saint Mulo.  

Dengan pemandangan kotanya yang sangat memukau, umumnya turis menikmati Kota Saint Mulo dengan berkeliling kota, mulai dari berjalan kaki, menggunakan kendaraan beroda, maupun menggunakan kapal yang bisa disewa. Sungguh menarik, bukan?

  • Strasbourg

Alih-alih mengunjungi Kota Paris yang cenderung padat, ketika berlibur di Prancis, kamu bisa mengunjungi Strasbourg. Salah satu hal yang membuat kota ini unik yaitu ada pada karakteristik bangunannya. Bangunan-bangunan di Strasbourg cenderung mirip dengan karakteristik bangunan di Jerman dibandingkan dengan bangunan Prancis.

Hal ini tentunya didasari dengan lokasi kota ini yang berdekatan dengan Jerman. Bahkan tidak hanya karakteristik bangunannya, masyarakat lokal di Strasbourg ini juga memiliki aksen bicara khas Jerman.

Kota ini menawarkan banyak sekali kegiatan yang menarik. Meskipun demikian, Strasbourg cocok dikunjungi saat suasana Natal karena akan diselenggarakan Pasar Natal terbesar dan tertua, tidak hanya di kalangan Prancis, namun Eropa.

Ingin merencanakan liburan yang mengesankan? Pastikan kamu mengandalkan pinjaman bunga rendah untuk memenuhi seluruh kebutuhan, mulai dari tiket pesawat, penginapan, hingga tiket rekreasinya.

Prancis tidak hanya terdiri dari Kota Paris. Ada banyak kota besar lainnya yang tidak kalah cantik dan menarik yang bisa dikunjungi saat kamu berlibur ke Prancis. Berdasarkan pembahasan di atas, dapat disimpulkan bahwa beberapa kota yang bisa kamu kunjungi saat berwisata yaitu Annecy, Locronan, Dinan, Nice, hingga Strasbourg.

Agar kamu bisa mendapatkan pengalaman liburan yang mengasyikkan, tidak ada salahnya jika kamu mengajukan pinjaman bunga rendah. Adapun rekomendasi produk pinjaman yang bisa mendukungmu memenuhi kebutuhan traveling yaitu digibank KTA.

Cukup apply tanpa perlu melampirkan dokumen fisik, kamu bisa mencairkan dana berlimit hingga Rp200 juta dengan approval 60 detik. Tidak hanya itu, kamu dapat melakukan cicilan pinjaman dana cepat ini hingga 36 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *